Minggu, 12 Agustus 2018

Pencarian mobil bekas masih menduduki peringkat teratas

Mobil bekas. Masih cukup banyak konsumen yang membutuhkan bahkan membeli mobil bekas dari pada memilih kendaraan baru. Hal ini cukup jelas dari banyaknya penawaran harga jual mobil bekas khususnya di ibukota dan sekitarnya. Dengan keadaan demikian maka peringkat teratas masih dalam lingkup pencarian mobil bekas.

mobil bekas


Namun demikian pada kenyataannya tidak semua mobkas laku dipasaran. Yang paling banyak dicari adalah mobil mobil jenis MPV seperti generasi kijang yang memang menjadi ciri khas rakyat indonesia. Kijang rover menjadi alternatif paling utama bagi mereka yang ingin membeli mobil keluarga harga murah. Seperti diketahui bahwa harga kijang rover sangat murah dan gampang dicari dipasaran.

Selain mobil rover ini masih ada juga yang ingin membeli kijang super yang kita tahu pernah naik daun pada sekitar dasawarsa 90an. Namun saat ini mulai banyak ditinggalkan oleh pembeli karena memang sudah cukup tua, yang tentunya ada saja masalahnya. Namun demikian secara umum harga mobil kijang cukup terjangkau dan tidak memberatkan anda saat melakukan atau membayar angsuran mobil.

Meskipun demikian bukan berarti mobil murah identik dengan kendaraan tua yang berjalan sambil batuk batuk. Dengan perawatan teratur, tentunya kenyamanan mobil mobil generasi pertama ini tentunya masih cukup nyaman dan aman, meskipun dalam tanda kutip aksesoris sangat minim bahkan tidak ada sistem ACnya.

Masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan kendaraan bikinan Jepang, sehingga mereka ogah dengan produk dari negara lain, padahal cukup banyak yang bagus bagus dan nilai tambahnya adalah harganya yang lebih murah. Salah satunya yakni hyundai asal korea. Di showroom mobkas banyak kita temukan mobil hyundai bekas harganya murah murah.

Ada juga mobil generasi baru dengan sistem mesin baru juga, yang paling murah biasanya mobil mobil keluaran daihatsu, selain harga murah pada umumnya mesin juga bandel. Salah satu yang paling laris manis adalah xenia. Dan harga mobil xenia bekas tidak akan membuat kantong anda kedodoran.

Bagi para kawula muda biasanya cukup sulit, karena seperti kita tahu para remaja ini banyak pilih pilih. Seperti kita duga bahwa sebagian besar dari mereka akan memilih jazz. Lihat honda jazz murah di pasaran saat ini.


Meskipun sudah mempunyai kendaraan sendiri, pada kenyatannya masih cukup banyak yang belum mahir, sehingga mereka masih memerlukan belajar mengendarai kendaraan. Karena biaya kursus mobil yang terus meningkat, maka mengapa anda tidak mencoba untuk belajar setir mobil sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar