Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil city car LCGC mampu menggeser penjualan kelas MPV

Harga mobil murah LCGC mulai mengalami kenaikan. Berikut informasi harga mobil LCGC city car yang beredar di Indonesia. Cek harga city car murah seperti : Datsun GO, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, dan Honda Brio Satya update terbaru.
Penggemar mobil type LCGC mulai mengalami kenaikan. Mobil city car harga murah ini mulai banyak di lirik konsumen perkotaan. Cek list mobil city car terbaik



Kendaraan irit bahan bakar yang sedianya untuk warga pedesaan ini ternyata justru banyak di beli oleh penduduk kota besar seperti jakarta. Kendaraan 4 penumpang city car semakin banyak di cari konsumen. Harga on the road di Indonesia mulai 85 hingga 100 jutaan. Dapatkan update terbaru kisaran harga Datsun GO, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, dan Honda Brio Satya yang merupakan mobil ramah lingkungan dan masuk kategori city car.

Penjualan mobil murah atau Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia makin berkembang. Bahkan di pasar mobil bekas (mobkas) penjualan mobil tersebut diprediksi akan menggerogoti MPV. Kendati tidak ekstrem dan mengeser tahta MPV sebagai yang terlaris, namun jumlah LCGC bekas di bursa mobkas yang "menjamur" akan menggoda sebagian orang untuk beralih. Lihat saja harga mobil toyota agya terbaru tahun 2018.
List daftar harga Toyota Agya
Chief Operating Officer Mobil88 Fischer Lumbantoruan mengatakan, sejauh ini memang masih MPV yang paling diminati di pasar mobil bekas. Namun dirinya memprediksi, komposisi itu akan digerogoti LCGC. Namun menurut prediksi penulis, harga mobil city car juga akan di goyang dengan keluarnya daftar harga mobil honda 2016 update terbaru kali ini.

”Kenapa? Saya akan mengacu pada penjualan mobil bekas 2-3 tahun lagi. LCGC mulai tahun ini komposisinya naik. Otomatis, mobil baru tahun ini akan dijual jadi bekas 2-3 tahun lagi. Akan jadi banyak pilihan LCGC nantinya,” kata Fischer, Senin (21/9/2015).

Keyakinan itu juga didasari oleh kebiasaan orang Indonesia yang mulai berubah. Budaya bawa mobil besar semacam toyota fortuner untuk bawa banyak keluarga tak lagi ekstrem. Saat ini menurut Fischer justru banyak orang yang happy dengan keluarga kecil, ke mana-mana cukup bawa dua anak dalam satu mobil kecil. Misalnya saja honda brio yang juga termasuk kendaraan city car LCGC, namun tampilannya lumayan keren. Kalau dari segi pembelian, harga honda brio juga cukup murah bahkan hampir sama dengan mobil lcgc lainnya.

Kalau pengin lebih macho sih bisa pilih honda jazz yang bukan saja keren malah lebih OK dalam segala hal, itulah sebabnya kendaraan produk honda yang satu ini sangat diminati. harga honda jazz memang sedikit lebih mahal dari pada harga mobil kelas city car lcgc. Baca juga informasi harga mobil toyota terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar