Minggu, 12 Agustus 2018

5 kekurangan mobil honda mobilio

Meskipun honda mobilio merupakan salah satu mobil jenis MPV yang penjualannya sangat bagus. Namun setelah diteliti lebih lanjut paling tidak ada beberapa kekurangan yang pada generasi berikutnya tentunya bisa lebih diminimalkan, sehingga nantinya mobil honda mobilio ini bisa lebih sempurna. Ada baiknya cek harga mobil mobilio baru. Paling tidak ada sekitar 5 kekurangan dari honda mobilio. mau tahu apa saja kekurangan mobil mobilio ini, yuk baca keterangnan selengkapnya di sini :

Kekurangan mobil honda mobilio


Kerapihan desain

Kalau dilihat sepintas mobil honda mobilio ini begitu sempurna. Dengan desain yang menawan seperti mobil premium. Namun setelah diteliti lebih lanjut ternyata ada beberapa kekurangan khususnya dalam hal pengerjaannya. Dalam hal ini kerapihan masih kurang.

Hal demikian tentunya sangat disayangkan, sebab dengan material yang sama dapat dibuat lebih halus dan sempurna. Apakah hal ini ada hubungannya dengan kepiawaian para pekerjanya?

Sistem suspensi

Saat berkendara tentunya membutuhkan kenyamanan dan keamanan. So soal keamanan tentu erat hubungannya dengan fitur fitur yang harganya lumayan mahal. hal ini tentunya dapat dimaklumi sebab pembuatan honda mobilio ini memang untuk rakyat kebanyakan, sehingga harga mobil honda mobilio harus ditekan sedemikian rupa sehingga menjadi lebih murah.

Namun dalam soal kenyaman tentunya tetap harus lebih diperhatikan. Untuk itulah sistem suspensi honda mobilio masih dapat ditingkatkan supaya saat berkendara lebih nyaman dengan ayunan yang lebih sempurna.

Desain interior

Bagian kabin atau interior sebuah kendaraan tentunya merupakan salah satu tempat atau daerah yang akan menemani anda selama dalam perjalanan. Jika desainnya cukup bagus dan lapang, maka tentunya anda tentu lebih betah untuk tinggal didalamnya.

Desain interior honda mobilio ini perlu ditingkatkan terutama pada tata letaknya, sehingga suasana bisa lebih tampak lega, meskipun luas ruangan masih tetap sama.

Nois atau kekedapan suara

Saat anda berada di dalam mobil tentunya akan terasa lebih tenang jika tidak terdengar suara kendaraan di luar sana, karena hal demikian akan mengganggu ketenangan anda terutama saat perjalanan jauh.

Dengan sedikit perbaikan khususnya sistem sealing, tentunya suara dari luar tidak akan bebas masuk dalam ruang kabin. Hal demikian juga terjadi pada mobil toyota avanza generasi pertama.

Akselarasi dan kecepatan

Hal ini saat terasa jika anda pernah mengendarai mobil honda mobilio dalam dua sistem transmisi. Saat melaju dengan honda mobilio transmisi manual maka semua tampak sempurna dan sesuai dengan kapasitas silinder yang 1500cc. Namun jika anda berganti dengan mobilio matic sistem CVT tampak begitu terasa akselarasinya yang lamban.

Demikianlah review tentang beberapa kekurangan dari mobil honda mobilio, kami berharap semoga pada generasi berikutnya nanti lebih bagus dan lebih sempurna. Baca juga Kapankah Waktu Terbaik untuk Ganti Ban Mobil

Sebagai pelengkap anda bisa juga lihat harga terbaru honda brio 2019 yang telah muncul pada awal januari. harga honda brio masih cukup bersahabat dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Demikian juga dengan mobil honda jazz yang terus menjadi sorotan kawula muda karena mereka sangat berminat memilikinya, harga honda jazz bekas masih lumayan murah dan tentunya bisa dibeli dengan sistem kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar