Minggu, 12 Agustus 2018

Sedan sport kelas premium semakin menjejali jalanan

Seakan bersaing deretan Sedan sport mewah kelas premiuum bakalan semakin menjejali jalanan di seluruh dunia bahkan mungkin juga Indonesia. Pabrikan mobil premium seperti ; Rolls Royce dan CHRYSLER telah menggelindingkan produk terbaru varian sport coupe di ajang otomotif bergengsi kelas dunia di Frankfurt International Motor Show Cars. Bahkan Rolls Royce telah berhasil merilis mobil terbaru mereka dengan dukungan mesin hibrida yang mulai melaju di awal 2017. Apakah akan masuk ke Indonesia, semoga demikian.

Pembuatan mobil ramah lingkungan prakarsa pabrikan mobil yang berpusat di Inggris yakni Rolls Royce rupanya tidak mau berlagak jagoan dalam pembuatan mobil hibrida Rolls Royce ini, buktinya mereka menggandeng pabrikan mobil BMW yang telah terbukti dengan produk mobil mobil ramah lingkungan. Mereka yakin pada pergantian tahun depan sudah bisa memperkenalkan atau paling tidak proto type mobil hibrida ini.

Pabrikan mobil dengan nama produk mereka Rolls Royce dapat dibilang selalu menghadirkan mobil mobil kelas premium dengan model coupe yakni berpenumpang dua orang. Sehingga tipe mobil ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak anak muda dari level prestisius karena harga yang ditawarkan lumayan mahal. Mobil Rolls Royce Dawn di gelar di Frankfurt Motor Show dan diperkenalkan prototipenya pada sekitar 2015. Bisa dibilang bahwa Rolls Royce merupakan salah satu produsen mobil mobil bergengsi kelas dunia.


Seakan tidak mau ketinggalan, Walter Chrysler yang merupakan bos sekaligus pemilik pabrikan mobil dengan merk CHRYSLER juga telah merilis sedan mewahnya dengan 8 tingkat percepatan. Yah Sedan CHRYSLER 300 LIMITED menerapkan mesin dengan sistem transmisi otomatis. Sedan mewah ini memiliki tenaga maksimum hingga 286 tenaga kuda. Salah satu kehebatan sedan buatan Chrysler ini adalah faktor keseimbangan yang diterapkan pada lampu headlamp. Dengan fitur Automatic Headlamp Leveling System maka saat anda melewati jalanan tidak rata dengan kondisi mobil bergoyang hebat, namun focus lampu headlamp tetap dapat menyoroti jalanan dengan terang dan jelas.

Nah bagi anda yang masih suka berpenampilan macho, tentunya lebih pas mengendarai kendaraan SUV. Chevrolet Trax merupakan sebuah kendaraan varian SUV yang didukung dengan mesin mesin 1.4L dan dilengkapi dengan Turbocharger Transmisi Tiptronic. Sistem transmisi ini melahirkan pemindahan gigi parsneleng yang sangat halus sehingga nyaris tanpa hentakan sedikitpun. Anda bisa menjajagi semua produk chevrolet di harga mobil chevrolet terbaru

Rolls Royce Dawn


Itulah beberapa mobil kelas premium yang bisa jadi anda miliki dimasa depan, atau setidaknya anda ambil bekasnya. Baca juga mobil city car LCGC yang mungkin lebih cocok untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar